Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo 'Leny Pury Chlefes Br Surbakti' Bagikan Daging Kurban Kepada Kader Partai Dan Masyarakat Karo

Editor: Redaksi1 author photo

KABANJAHE - Dalam rangka tasyakur bini’mah pada momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyyah, Ketua DPC Partai Demokrat Karo, Leny Pury Chlefes Br Surbakti membagikan daging kurban di  halaman kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karo Jalan Sudirman, Kabanjahe, Minggu (10/7/2022).

Dalam sambutannya, ia mengucapkan  terima kasih dan apresiasinya kepada  masyarakat yang berkenan hadir pada saat pelaksanaan pembagian daging kurban di DPC Partai Demokrat.

Leny Pury Chlefes yang juga putri dari mantan Bupati Karo Almarhum Kena Ukur Surbakti (Karo Jambi) berkomitmen meneruskan kegiatan rutin dari almarhum ayahnya yang setiap perayaan Idul Adha melakukan pembagian daging kurban kepada kader dan masyarakat Karo. 

"Tahun ini dalam rangka perayaan Idul Adha, kita membagikan daging kurban sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk kader Partai dan masyarakat Karo di beberapa titik," ujar Leny Pury Chlefes mengakhiri. (Abet Nego)
Share:
Komentar

Berita Terkini