DANLANAL Tanjungbalai - Asahan (TBA) Akan Gelar lomba Dragon Boat Danlanal Cup Tahun 2022

Editor: Romeo galung author photo
Ilustrasi

 TANJUNG BALAI - Komandan Pangkalan TNI AL Tanjungbalai -Asahan (Danlanal TBA) Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E,D.W.C mengajak masyarakat untuk lebih mencintai olahraga air mengingat kota Tanjungbalai sebagai salah satu kota pesisir. 

Hal ini disampaikan Danlanal kepada awak media, ia berencana akan melaksanakan Lomba Perahu Dayung Dragon Boat Danlanal Cup Tahun 2022 yang akan di gelar pada Minggu (17/7/2022)  di Water Front City atau Pantai Amor Kota Tanjungbalai.

"Kegiatan lomba dayung dragon boat akan segera dilaksanakan di kota Tanjungbalai dan mengingat geografis kota Tanjungbalai dikelilingi sungai-sungai, lomba dayung ini sangat cocok dipertandingkan, namun kali ini dibuka untuk Siswa tingkat SLTA/ sederajat, tujuannya untuk menggalakkan dan menghidupkan kembali olahraga perairan di kota Tanjungbalai," ujar Danlanal, Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E,D.W.C, Jumat (8/7/2022). 

Dengan adanya Event ini, diharapkan kedepan bisa mendapatkan bibit atlit dayung yang berbakat untuk dibina secara berkelanjutan dalam menghadapi event -event yang lebih besar. Selain itu juga, menanamkan jiwa patriotisme, semangat juang, sportivitas dalam bertanding dan menumbuhkan sikap disiplin serta berbakti membela negara melalui jalur prestasi olahraga," tegas Danlanal TBA.

Sementara itu, Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) Lanal TBA Lettu Laut (P) Rochman Sunarso selaku Panitia turut mengajak adik- adik tingkat SLTA untuk mencintai olahraga air, mudah- mudahan dengan lomba dayung dragon boat ini bisa sebagai batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih besar, harapnya. (Ade)
Share:
Komentar

Berita Terkini