7 Bulan Edarkan "Siputih", Ibu Muda Pingsan Ditangkap Polisi

Editor: Romeo galung author photo

BELAWAN - Seorang ibu muda, FH (33) warga Belawan Bahari pingsan saat ditangkap anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Belawan karena nekat mengedarkan narkoba, Minggu (17/7/2022). 

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herikson Manulang SH dikonfirmasi mengatakan, sejak lama FH menjadi target polisi karena mengedarkan narkoba untuk kalangan nelayan,selama ini FH dikenal licin, dan sulit ditangkap.

Saat ditangkap, FH kedapatan membawa sembilan paket narkoba jenis sabu siap edar yang belum sempat dijual. Selain narkoba, polisi juga menyita uang tunai Rp500 ribu, serta plastik klip untuk bungkus narkoba.

Herikson mengatakan, saat ini tengah memburu pemasok narkoba kepada FH. Pemasok narkoba tersebut, diakuinya sudah teridentifikasi. Selain memburu pemasok narkoba, polisi juga memburu para pembeli narkoba dari FH, guna memberantas peredaran narkoba di kawasan pesisir Medan Belawan.

Dihadapan polisi, FH mengaku terpaksa berjualan narkoba karena penghasilan suami sebagai nelayan tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan dirinya, dan ketiga anaknya. Pelaku dijerat UU No 35/2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini