Kawanan Maling Modus 'Mobil Mercy' Gol Di Polsek Tanjung Priok

Editor: Hetty author photo

Jajaran Polsek Tanjung Priok amankan tiga orang yang diduga ingin melakukan aksi pencurian rumah kosong di Perumahan Bisma, Blok B, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, sekira pukul 12.00 WIB. Kejadian ini pun viral di media sosial.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy membenarkan kejadian itu. Saat itu para pelaku yang bernama Yudi Saputra, Ahmadi, dan Widodo tengah mencongkel rumah korban AN.

"Saat itu korban baru sampai depan rumah, kemudian korban melihat ada dua orang laki laki tidak dikenal sedang mencongkel pintu rumah," katanya dilansir dari merdeka.com, Sabtu (30/4).

Melihat pemilik rumah datang, para pelaku panik dan berusaha melarikan diri dengan mengendarai mobil Mercy B 1234. "Kemudian korban mengejar sambil berteriak maling maling sehingga mengundang warga sekitar yang lalulalang di jalan. Dan pada saat itu pula tim Opsnal yang di pimpin Panit Iptu Fernando mendengar teriakan tersebut dan kemudian melakukan pengejaran n penangkapan," jelasnya.

Atas penangkapan itu polisi pun mengamankan beberapa barang bukti yang diduga akan dipakai untuk kejahatan. Yaitu satu buah linggis, dua buah obeng, lima unit handphone, tas, dompet, dan satu uni mobil Mercy berpelat B 123.

"Dan para pelaku dapat di amankan selanjutnya dibawa ke Polsek Tanjung Priok untuk dilakukan penyidikan," pungkasnya. 
Share:
Komentar

Berita Terkini