Berbuka Bersama, Ketua DPD PDIP Bangga BBHAR Bekerja Profesional, Mengedepankan Kepentingan Masyarakat Yang Dibela

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) DPD PDI Perjuangan melaksanakan 'Berbuka Bersama' di Hotel Grand Aston Jalan Balai Kota, Kesawan, Medan, Jumat (15/4/2022). 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Drs Rapidin Simbolon, MM didampingi oleh Sekretaris, Dr Sutarto, M.si dan pengurus lainnya. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumatera Utara, Drs Rapidin Simbolon, MM mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh BBHAR adalah untuk mempererat  tali silahturahmi antara sesama kader khususnya di BBHAR. 

"Ini adalah kegiatan dari BBHAR (Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat) DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara. Adapun maksud dan tujuannya dilaksanakan berbuka puasa adalah untuk mempererat tali silahturahmi diantara sesama kader khususnya di BBHAR," ujarnya. 

Rapidin juga mengatakan, disamping mempererat tali silahturahmi, juga untuk memotivasi dan mendorong para kader yang bertugas di BBHAR untuk lebih bekerja mengutamakan kepentingan masyarakat yang dibela dalam perselisihan hukum, mengedepankan kepentingan masyarakat yang dibela. 

"Para teman-teman untuk lebih semangat lagi bekerja dalam pembelaan-pembelaan masalah hukum terkait masalah partai. Nah selama ini BBHAR telah bekerja cukup profesional terkait dengan partai, menyelesaikan target-target partai yang ditugaskan partai kepada mereka," ucapnya bangga. 

Ia berharap, kegiatan Berbuka Puasa ini "dapat terjalin silahturahmi, dapat bekerjasama sebaik-baiknya, kordinasi yang sebaik-baiknya, kemudian dapat  melaksanakan tugas-tugas hukum dengan profesional," harapnya mengakhiri. 

Dilokasi tampak hadir H Alamsyah Hamdani, SH, Wakil Sekretaris internal, Dr.Bima Nusa, S.T, M.si, Ketua BBHAR DPD PDI Perjuangan Sumut, Drs Nurdin Sioayung, SH.MHUM bersama pengurus lainnya dan kader-kader Partai DPD PDI Perjuangan Sumut. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini