MRI.id Menangkan Penghargaan TOP Indonesia Award 2021-2022

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN – Medis Raksasa Indonesia atau yang dikenal sebagai perusahaan MRI.id menorehkan prestasi pada ajang penghargaan yang diadakan di Jakarta pada Desember 2021. 

Acara yang dihadiri berbagai perusahaan ternama di Indonesia, MRI.id berkesempatan menyabet penghargaan berkelas Top Indonesia Award 2021-2022.

Joey Gisela Johan selaku CEO Medis Raksasa Indonesia yang menerima penghargaan prestise menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut. 

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan TOP INDONESIA AWARD 2021-2022 yang diberikan kepada MRI.id, Lulu.id dan Silium.id. Terima kasih juga kepada keluarga besar MRI.id. Semua ini tidak bisa tercapai tanpa adanya kerja sama dari keluarga ini," ucapnya.

Tidak hanya itu, Joey Gisela Johan juga menyampaikan janjinya untuk terus berinovasi dan memberikan treatment kesehatan dan kecantikan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

“Kedepannya kami tetap akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Sehat untuk Semua!," janjinya. 

Seperti yang diketahui, Lulu.id dan Silium.id merupakan anak perusahaan MRI.id yang bergerak di bidang klinik dan studio kecantikan Kota Medan. Melalui Lulu.id dan Silium.id, MRI.id menyajikan berbagai jenis treatment kecantikan dan kesehatan yang aman dengan harga bersahabat bagi seluruh warga kota Medan.

Lulu.id menyediakan berbagai jenis treatment seperti facial, whitening, slimming, hair removal, hair growth, lifting, dan tightening. Sedangkan partner nya Silium.id menyediakan treatment seperti eyelash treatment, eyebrow treatment hingga lip embroidery. 

Bekerja sama dengan beautician dan dokter ahli yang telah berpengalaman, MRI.id bersama Lulu.id dan Silium.id menjamin treatment yang aman dan nyaman bagi pasien-pasiennya. (Rel/rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini