Gerombolan Anak Sepeda Resahkan Pengguna Jalan Setia Budi Medan

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Gerombolan anak Sepeda  meresahkan warga Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang. Pasalnya kerap berkumpul dan balap sepeda ditengah jalan sehingga mengganggu dan membahayakan pengguna jalan. 

Aksi gerombolan anak sepeda ini rutin terjadi setiap hari Selasa malam dan Sabtu malam. Terlihat gerombolan anak sepeda ini masih berusia belasan tahun. 

"Setiap selasa malam dan sabtu malam bang, paling ramai itu malam minggu, gerombolan anak sepeda ini berjumlah seratusan orang sehingga mengganggu dan membahayakan pengguna jalan," ujar salah seorang warga, Teguh, Selasa (8/2/2022). 

Teguh menambahkan, aksi gerombolan sepeda ini sudah berlangsung beberapa bulan yang kebanyakan anak berusia belasa tahun. 

"Mereka kadang berani memblokir jalan untuk balap sepeda, pernah minggu lalu  ada anak gerombolan sepeda itu yang pingsan, yang berantam juga sering bang," terangnya. 

Warga berharap pihak petugas Kepolisian khususnya Polsek Sunggal untuk segera menertibkan anak-anak gerombolan sepeda tersebut. 

"Pernah didatangi Polisi tapi begitu aja bang, malahan sekarang makin bertambah ramai. Kami harap gerombolan anak sepeda ini segera ditertibkan," harapnya mengakhiri. 

Namun sayang, saat dikonfirmasi melalui telepon (WA), Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata tidak membalas konfirmasi wartawan. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini