Silahturahmi, Ketua DPC Partai Demokrat Harap Kepengurusan BMI Kota Medan Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Editor: Romeo galung author photo
 

MEDAN - Kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) dibawah kepemimpinan Romy Tampubolon, SH bersilahturahmi ke  Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu di Kantor Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Medan. 

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan mengatakan bahwa BMI adalah teman seperjuangan dalam membesarkan partai Demokrat. Ia juga mengajak DPC BMI Kota Medan untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. 

"Saya ucapkan selamat datang kepada teman seperjuangan. Mari sama-sama kita membesarkan Partai Demokrat. Saya harap ada motivasi khusus kepada BMI Kota Medan untuk dapat manfaat bagi masyarakat luas," ujar Burhanuddin Sitepu,SH  Selasa (18/1/2022). 

Burhanuddin menambahkan bahwa untuk membesarkan partai banyak yang dibutuhkan dukungan dari berbagai hal. Untuk itu, ia meminta Ketua BMI Kota Medan menyusun struktur organisasi, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat lingkungan. 

"Mari kita memberikan kemudahan untuk  membantu masyarakat mendapatkan hak-haknya dalam menerima pelayanan dari pemerintah. Apakah itu pelayanan BPJS, administrasi kependudukan, dan lainnya,” ajaknya. 

Burhanuddin pun kembali meminta agar BMI Kota Medan untuk tetap bersinergi dan membangun komunikasi dengan Demokrat Kota Medan. 

"Sering-seringlah kita berkoordinasi. Karena, banyak hal yang bisa kita diskusikan dalam menyusun program yang bermanfaat untuk partai dan masyarakat ke depan,” ucapnya mengakhiri.

Dilokasi yang sama, Ketua DPC BMI Kota Medan, Romy Tampubolon, SH mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru di DPC BMI Kota Medan. 

"Kedatangan kami adalah bersilahturahmi dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan untuk memperkenalkan kepengurusan sayap partai baru, dimana saya R Romy Tampubolon Ketua DPC BMI Kota Medan, Sekretaris, M Umar, SH dan Bendahara Sri Rezeki Handayani Purba ,Amk," ujarnya singkat. (Rom)

Adapun struktur kepengurusan DPC BMI Kota Medan adalah : 
Ketua :  R Romy A Tampubolon ,SH
Sekretaris :  M Umar , SH
Bendahara : Sri Rezrki Handayani Purba ,Amk 
Ketua OKK : Zulfikar Ali, SE
Ketua Jaringan Dan Humas : Yono Syahputra
Ketua Pendidikan Dan Pengkaderan : Meidiansyah
Ketua Kajian Opini Dan Publik: Ahmad Romeo Hutagalung
Ketua Pemberdayaan Perempuan : Zubaidah Ritonga
Ketua Usaha dan Kemandirian Ekonomi : Darmaji 
Ketua agama, sosial dan budaya : Akbar Syahputra Tqmpubolon  
Ketua Hukum dan HAM : Putra Utama Perangin-angin 
Ketua Pertahanan dan keamanan : M Rizal Pohan
Ketua Alam dan Lingkungan : Ari Rahmad Zulfi Rangkuti
Ketua Penanggulangan Bencana : Hendra Ganda Sidabutar
Ketua Departemen Ideologi dan Politik : Ferry HD Panjaitan
Ketua Departemen Pemenangan Pemilu : Ir Syafaruddin 
Share:
Komentar

Berita Terkini