Wakil Walikota Tebing Tinggi Resmikan Mesjid Al Hasanah

Editor: Redaksi1 author photo


TEBING TINGGI - Wakil Walikota Tebing Tinggi, Ir. H. Oki Doni langsung meresmikan Mesjid AL-Hasanah di Jalan Karya, Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Minggu (3/10/2021)  

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan toko masyarakat. 

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tebing Tinggi, Ir. H. Oki Doni menghimbau kepada masyarakat untuk menghiasi mesjid dengan berbagai kegiatan yang menumbuhkan pahala dan amal saleh serta upaya meningkatkan kesalehan sosial. 

"Kita berharap nantinya masjid Al Hasanah dijadikan tempat pendidikan agama yang nantinya dapat melahirkan para generasi-generasi yang bakal menjadi pemimpin yang sholeh dan dan sholeha," pintanya. 

Ia menambahkan, kerinduan akan sebuah Masjid yang layak, aman, dan nyaman akhirnya terwujud. "Selama 2 tahun masa pembangunan, semoga memberikan apresiasi atas segala pengorbanan umat , donatur serta semua pihak yang telah ikut membantu dalam membangun Masjid Al-Hasanah ini," harapnya. 

Terlihat hadir Ustadz Drs. H. Gozali saragih, Ketua Majelis Ulama Indonesia yang diwakilkan oleh Buya Al Ustad H Abu Hasyim, Ketua Dewan Mesjid Indonesia Ustadz, H Agus Khoir, Wakil DPRD Tebing Tinggi, Imam Irdian Saragih. (Riki)

Share:
Komentar

Berita Terkini