Bacok Teman Hingga Tewas, Pelaku Tak Terima Ibu Sakit Dihina

Editor: Hetty author photo

DELI SERDANG - Seorang petani berinisial SEJS (31), warga Dusun IV, Desa Penen, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, membacok temannya, Heti Waruwu (45), hingga tewas, Selasa (12/10) sekitar pukul 22.30 WIB. Dia melakukan perbuatan itu karena tidak terima omongan kasar terkait ibunya.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, mengatakan pembacokan itu terjadi usai tersangka curhat kepada korban terkait ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit. Namun, saat itu korban mencela ibu tersangka dengan kalimat, "matinya itu nanti."

Tak terima atas perkataan korban, tersangka langsung membacok temannya di lokasi pemandian air panas di Dusun IV, Desa Penen Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

"Tersangka sakit hati atas omongan korban," katanya, Rabu (13/10).

Warga yang mengetahui pembunuhan itu langsung melaporkan kepada personel Polsek Biru-biru.

"Selanjutnya, personel mengecek dan melakukan pengamanan di tempat kejadian penganiayaan serta mengamankan pelaku dan barang bukti," ucap Firdaus.

Lalu, korban yang telah bersimbah darah dibawa ke puskesmas terdekat. Dia diketahui tewas dengan sejumlah luka bacok pada bagian kepala, dan bahu.

Atas tindakannya, tersangka dijerat dengan Pasal 338 KUHP. "Ancaman pidana penjara 15 tahun penjara," pungkas Firdaus. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini