Buka Seleksi Timnas Pelajar Tahap III, Kadis LH Sumut Ingatkan Peserta Siapkan Mental Agar Berprestasi

Editor: Redaksi1 author photo

dr T Amri Fadli, Mkes : "Timnas pelajar kita selalu berprestasi di tingkat Internasional, saya yakin ini juga berprestasi"

MEDAN - Kadis Lingkungan Hidup, dr Tengku Amri Fadli, Mkes yang juga Pembina Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) membuka langsung seleksi Timnas Pelajar Tahap III yang akan di mulai sejak tanggal 25 hingga 30 September 2021, Sabtu (25/9/2021). 

Pembukaan yang dilaksanakan di Hotel Raz Jalan Dr Mansyur Medan ini turut dihadiri oleh Ketua Umum BLiSPI, Subagja Suiham, Ketua BLiSPI Sumut, Syafril, SH, Ka UPT Kebakatan Olahraga PPLP, Apri Sugiarto. 

"Timnas pelajar kita selalu berprestasi, di tingkat Internasional, saya yakin ini juga berprestasi," ujar Pembina BLiSPI, dr T Amri Fadli, Mkes. 

Amri berharap kedepannya timnas pelajar ini nantinya akan menjadi timnas senior nantinya. "Mudah-mudahan menjadi barokah bagi kita semua, Sumut Bermartabat," harapnya mengakhiri. 

Dilokasi yang sama, Ketua Umum BLiSPI, Subagja Suiham mengatakan bahwa pelaksanaan seleksi Timnas Pelajar Kemenpora U-15 resmi dibuka sejak 25-30 September 2021 yang rencana nantinya akan dikirim keliga Internasional Jepang dan Turki. 

"Ahamduillah kegiatan di support oleh Dispora Sumut dan pembina BLiSPI  Bapak dr T Amri Fadli, Mkes. Insyaallah terlaksana dengan baik," ucapnya. 

Hari ini adalah seleksi terakhir untuk memilih Timnas Pelajar terbaik dari seluruh Indonesia sebanyak 25 pemain yang akan direkomendasikan ke Kemenpora untuk dikirim event Internasional. 

"Ini seleksi ketat, real mencari kualitas standart nasional. Mohon doanya untuk masyarakat Sumut agar kegiatan ini dapat berjaan dengan baik sesuai dengan rencana," terangnya mengakhiri. (rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini