Kodim 0113/Gayo Lues Laksanakan Vaksinasi Massal

Editor: Romeo galung author photo


GAYO LUES - Untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 dan mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gayo Lues, Poskes Kodim 0113/Gayo Lues mengadakan kegiatan vaksinasi massal di Jalan Kolonel Muhammaddin (samping lapangan Pancasila), Desa Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues, Kamis (19/08/21). 

Kaposkes Kodim 0113/GL Serka Supriadi Santoso mengatakan, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gayo Lues Kodim 0113/Gayo Lues melalui Poskes melaksanakan kegiatan vaksinasi ini. 

Dia mengingatkan, meski kita sudah divaksin bukan berarti kita bebas dari Covid-19, oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Sayangi diri dan keluarga dengan selalu menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan.

Bagi masyarakat yang belum menerima vaksin atau yang sudah menerima vaksin tahap I agar segera mendatangi pos pelayanan vaksinasi. Salah satunya adalah Poskes Kodim 0113/Gayo Lues yang beralamat di samping lapangan Pancasila katanya.

"Dia menambahkan,ini perlu kita luruskan, walaupun kita sudah divaksin bukan berarti sudah aman dari virus korona sehingga bebas untuk melakukan apa saja. Kita tetap imbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," paparnya dengan singkat. (Daud)

Share:
Komentar

Berita Terkini