Kapolres Pematangsiantar Salurkan Sembako Kepada Pedagang Cilok Keliling Dan Jukir

Editor: Redaksi1 author photo


PEMATANG SIANTAR _ Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar didampingi Kasi Ops Penertiban Satpol PP, Arifin Sinaga melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat Pedagang Cilok Keliling dan Petugas Parkir yang terdampak Pandemi Covid 19 di Lapangan Haji Adam Malik Kecamatan Siantar Barat Kota pematangsiantar, Kamis (22/7/2021). 

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melaksanakan pembagian sembako dari Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. RZ Panca Putra berupa 13 karung beras @ 5 kg Kepada pedagang cilok keliling dan bantuan sosial tunai kepada petugas parkir lapangan haji adam malik sebanyak 8 orang sebagai warga yang terdampak pandemi covid 19. 

"Ini adalah bantuan dari bapak kapolda sumut kepada masyarakat agar mereka terbantu di masa Pandemi Covid-19, maupun mereka yang susah perekonomiannya dan kami berharap untuk pedagang, perekonomian kami dukung penuh namun dalam masa pandemi ini semua pedagang harus tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M dan tertib dalam menjalankan usahanya," ujar Kapolres  Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar. 

Selain menyalurkan sembako, petugas juga memberikan masker kepada warga sekitar dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berpergian ke luar kota dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Masyarakat yang menerima Bansos mengucapkan terima kasih kepada  Kapolda Sumut dan Kapolres Pematangsiantar dan jajaran yang telah memberikan perhatian dengan memberikan Bansos dimasa pandemi ini. 

"Semoga bantuan yang kami terima dapat dipergunakan sebaik baiknya dan covid -19 segera berakhir khususnya di Kota Siantar," harap warga. 

Turut hadir Pejabat Utama Polres Oematang Siantar dan personil Satpol PP Pematang Siantar. (Galung)

Share:
Komentar

Berita Terkini