Jelang Pelantikan, Ketua DPD APPSINDO Kota Medan Terpilih Bagi 500 Paket Sembako Kepada Pedagang Terdampak Covid-19

Editor: Romeo galung author photo


MEDAN - Menjelang pelantikan DPD APPSINDO Kota Medan pada 4 Juli 2021, puluhan pengurus melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 500 paket sembako berupa beras dan mie instan, Jumat (2/7/2021). Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua APPSINDO Kota Medan terpilih, Masrizal Manday, SE bersama seluruh pengurus APPSINDO. 

Pembagian paket sembako menyasar pada warga kurang mampu yang setiap harinya bekerja di Pusar Pasar sebagai petugas kebersihan, pedagang-pedagang kecil dan fakir miskin. 

"Hari ini, Jumat (2/7/2021). Kita menggelar bakti sosial membagikan 500 paket sembako kepada warga kurang mampu, petugas kebersihan dan lainnya," ujar Ketua APPSINDO Kota Medan terpilih, Masrizal Manday, SE. 

Masrizal berharap, dengan hadirnya APPSINDO dapat menciptakan persatuan dan menjalin silahturahmi sesama para pedagang. 

"Kita laksanakan untuk menjalin silahturahmi sesama pedagang dan berbagi dengan para petugas kebersihan," tegasnya. 

Dilokasi yang sama, pengurus APPSINDO Kota Medan, Guntur Limbong menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan menjelang pelantikan DPD APPSINDO Kota Medan yang akan dilaksanakan 4 Juli 2021. 

"Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dikarenakan melihat kondisi para pedagang kecil yang terdampak Covid-19, maka terpanggillah Ketua APPSINDO Kota Medan, Masrizal Manday, SE dan Ketua Pusat Pasar, Irman untuk berbagi dengan melaksanakan bakti sosial," terangnya mengakhiri. 

Terlihat dari pantauan wartawan, pembagian sembako dengan mentaati protokol kesehatan yaitu menghindari kerumunan dengan membagi waktu pembagian sembako. (Rom)


Share:
Komentar

Berita Terkini