Serap Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Nias Reses Di Desa Hilimborodano

Editor: Romeo galung author photo


NIAS - Pjs Kepala Desa Hilimborodano Kecamatan Somolo- molo, Dm .Bate'e menghadiri reses Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo dari Partai  PDIP dengan momen reses membangun kerja fokus, Kamis (24/6/2021). 

Kegiatan dilaksanakan di sebuah gedung sekolah SD Negeri 078466, Desa Hilimborodano, Kecamatan Somolo- molo, Kabupaten Nias. 

Dalam sambutannya, Pjs Kepala Desa Hilimborodano, DM .Bate'e berharap ada perhatian terhadap pembangunan, infrastruktur jalan, listrik masuk desa, dan ekonomi masyarakat yang sangat, merosot. 

"Melalui reses ini, masyarakat berharap agar aspirasi kami dapat disampaikan ke Pemerintah," katanya. 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo agar menyampaikan aspirasi mempercepat proses pembangunan di daerah Kecamatan Somolo- molo. 

'Maka akan dibentuk tim, koordinator gotong royong dengan kordinator, terpilih Sekdes Desa Hilimberedano. Saya harap komunikasi antara semua pihak baik dari Desa Hilimberedano maupun desa tetangga agar kompak," harapnya. 

Ia akan menyampaikan prioritas pembangunan di Kecamatan Somolo - molo adalah infrastruktur jalan dan listrik masuk desa, ini salah satu, cara untuk, mempercepat proses perekonomian masyarakat. 

Pada acara reses tersebut, turut dihadiri Dinas Sosial, Dinas PMD, Dinas Kesehatan,  Dinas PU,  Kabupaten Nias,  PT Persero PLN, Sekcam Somolo-molo, Kasi PMD Kecamatan Somolo- molo, tokoh masyarakat, tokoh ada, tokoh agama  tokoh perempuan, dan pemuda, dan beberapa kepala desa. (AM Zebua)

Share:
Komentar

Berita Terkini