15 Ribu Massa Mazilah Darussalam Padati Zikir dan Kampanye Akbar Menangkan Prabowo-Gibran

Editor: Romeo galung author photo

MEDAN - Lima belas ribu massa Mazilah memadati Acara Zikir Akbar, Doa Bersama dan Kampanye Akbar untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka satu putaran di Pondok Pesantren Mazilah Darussalam Desa Sampali, Percut Seituan, Kamis (8/2/2024). 

Kegiatan yang dihadiri 15 ribu massa ini sudah mulai berdatangan sejak pagi. Bahkan hingga tengah hari, massa masih terus berdatangan memadati lokasi acara. Cuaca panas yang begitu menyengat, tidak menyurutkan langkah mereka menghadiri dzikir dan doa untuk mendukung Prabowo - Gibran tersebut. Teriakan 'Prabowo-Gibran Presiden Kita' dan 'Pilih No 2, Satu Putaran' pun berkali-kali menggema, diiringi takbir dan pekikan merdeka.

"Kegiatan kita hari ini, pada hari Kamis (8/2/2024), acara ini adalah acara zikir akbar, doa bersama dan kampanye akbar untuk bapak Prabowo-Gibran, jumlah data yang hadir awalnya sekitar 10 ribu kemudian siang tadi tambah lagi menjadi 15 ribu yang hadir," ujar Pimpinan Ponpes Mazilah Darussalam, Buya M Dahrul Yusuf kepada wartawan. 

Buya Dahrul mengingatkan bahwa khusus untuk pendukung Prabowo-Gibran, jangan lupa dan jangan silap, kuatkan semangat masuk ke ruang TPS buka kertas No 1, cucuk No 2, tutup No 3 dan masukkan ke Kotak. 

"Kenapa harus memilih prabowo? Yang pertama, 5 tahun lalu saya berjanji bahwa Pak Prabowo akan saya usahakan, doakan akan memimpin negara Republik Indonesia. Yang kedua, diantara ketiga pilihan 01,02,03. Yang paling sedikit nilai negatifnya Pak prabowo-Gibran. Banyak nilai positifnya," terangnya. 

Lalu Buya Dahrul menegaskan bahwa Pak Prabowo merupakan sosok yang tegas, jujur adil, berani dan gak omon-omon. 

"Gak jadi presiden dia juga sudah melaksanakan tugasnya sebagai manusia. Kemudian dia bersumpah akan menyumbangkam harta dan dirinya untuk negara Republik Indonesia. Dia tidak maksiat, tidak terlibat nonton porno, dia tidak terlibat dibaptis yohanes, dia tidak terlibat dia dibaptis sebagai Imam Mahdi, dia tidak terlibat memeluk istri orang lain, dia tidak terlibat beribadah menurut agama non muslim, dan dia tidak terlibat ibadah yang dipura-purakan. Itulah alasan kami semua memilih Pak Prabowo-Gibran," tegasnya. 

Buya Dahrul menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran agar negara aman, adil dan makmur. 

"Himbauan kita kepada seluruh masyarakat Indonesia, yang di luar negeri, kalo mau negara aman, adil makmur, dan tidak bisa diganggu siapapun, maka pilihlah Pak Prabowo-Gibran. Insyaallah dia akan di ijinkan Allah SWT bisa mengamankan negara Republik Indonesia," himbaunya mengakhiri. 

Hingga acara berakhir, teriakan 'Prabowo-Gibran, Nomor 2. Prabowo - Gibran Presidenku. Prabowo -Gibran Satu Putaran' terus menggema disertai pekik takbir. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini