Ratusan Relawan Mazilah Medan, Siap Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Editor: Romeo galung author photo

Buya M Darul Yusuf : "Insyaallah Pak Prabowo-Gibran ditakdirkan akan menang satu putaran"
MEDAN - Kembali ratusan masyarakat Kota Medan yang tergabung dalam Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran dari Mazilah mendeklarasikan diri mendukung dan akan berusaha memenangkan Pasangan Calon Presiden No 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, satu putaran. 

"Jadi Alhamdulillah, jadi kita kemarin dari mazilah tetap komitmen dan berjuang, memperjuangkan agar bapak Prabowo-Gibran bisa menang dalam 1 putaran. Insyaallah dia akan ditakdirkan akan menang satu putaran," ujar Ketua DPP Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran dari Mazilah, Buya M Darul Yusuf, Rabu (24/1/2023). 

Buya Darul juga merespon dalam debat Cawapres beberapa hari lalu, Mas Gibran terlihat semangat dan berhasil mematahkan semua lawan politiknya. 

"Terkait debat Capres kemarin, mas Gibran sebetulnya seperti pak jokowi, lugu dan sopan santun. Jadi komentar di youtube dan di medsos yang mengatakan mas gibran emosi, sebetulnya tidak emosi. Karena dia sudah dihajar habis-habisan dalam debat sebelumnya, jadi dia, sangkin semangatnya berhasil mematahkan semua lawan politiknya," ucapnya tersenyum. 

Buya Dahrul tetap mendoakan, pasangqn Capres dan Cawapres No 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang 1 putaran. 

"Harapan kita, saya pribadi, saya menyampaikan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran, insyaallah dengan kesabaran pak Prabowo - Gibran akan dimenangkan Allah SWT dalam 1 putaran," doanya yang dibarengi dengan Takbir. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini