Bupati Nias Selatan Gelar Open House Dan Syukuran Tahun Baru 2024

Editor: Redaksi1 author photo
Bupati Nias Selatan Gelar Open House Dan Syukuran Tahun Baru 2024 
NIAS SELATAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Selatan menggelar acara open house dan syukuran Tahun Baru 2024 di rumah dinas Bupati Nias Selatan. Kegiatan di pimpin Pdt. Dr. Wilson Bawamenewi, Senin (8/1/2024). 

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha dalam sambutannya mengucap syukur atas kebahagiaan hidup yang tidak ada taranya. 

"Kita patut bersyukur kepada Tuhan, kesempatan dan kesehatan jasmani telah diberikan kepada kita, dengan harapan semoga tahun 2024 membawa berkah dan kemajuan bagi kita semua," katanya. 

Ia menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Nias Selatan untuk terus bersinergi dan bersama-sama membangun Nias Selatan agar lebih baik kedepannya. 

"Dan memasuki tahun politik 2024, mari kita menjadi penyejuk, sehingga pelaksanaan pemilu dapat terlaksana dengan baik dan aman," himbaunya. 

Turut hadir Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, Ketua PN Gunungsitoli, Dandim 0213/ Nias, Kajari Nias Selatan, Kapolres Nias Selatan, mewakili Danlanal Nias, mewakili Ketua DPRD Nias Selatan, Sekda Nias Selatan, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD, Ketua KPU Nias Selatan, Ketua Bawaslu Nias Selatan, Kepala Bank Sumut Teluk dalam, tokoh masyarakat yang juga mantan Sekda Nias Selatan Solistis Dachi, Mantan Ketua DPRD Nias Selatan Sidi Adil Harita dan Efendi, Media/Pers dan tamu undangan lainnya. (Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini