Terpilih Secara Aklamasi, Ray Sanjai Surbakti Pimpin KNPI Kecamatan Simpang Empat Periode 2023-2026

Editor: Romeo galung author photo
Terpilih Secara Aklamasi, Ray Sanjai Surbakti Pimpin KNPI Kecamatan Simpang Empat Periode 2023-2026
TANAH KARO - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo menggelar Musyawarah Pemilihan Ketua di Aula Kantor Camat Kecamatan Simpang Empat, Kamis (14/12/2023). 

Pada musyawarah tersebut, Ray Sanjai Surbakti, SH terpilih secara aklamasi untuk menjabat sebagai ketua KNPI Kecamatan, Simpang Empat dengan disaksikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Karo, Kelvin Raya Ketaren, SH dan Pengurus lainnya. 

Dalam kata sambutannya, Camat Kecamatan Simpang Empat yang diwakili Sekcam, Sibayak Hagana Milala menyampaikan Selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua KNPI Kecamatan Simpang Empat serta berharap agar generasi muda yang tergabung dalam Organisasi KNPI. Dan kami dari pihak Kecamatan siap mendukung  penuh dan siap berkolaborasi dengan KNPI Simpang Empat serta siap ikut serta membangun pemuda untuk berpikir Visioner. Dan Camat juga mengapresiasi semangat Pemuda KNPI/Calon Pengurus KNPI Kecamatan Simpang Empat, tutup Sekcam. 

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Karo, Kelvin Raya Ketaren, SH pada sambutannya juga menyampaikan, 
"diharapkan kepada Ketua terpilih beserta pengurus nantinya untuk senantiasa mempererat rasa Persatuan dan Kesatuan diantara para generasi muda sehingga diharapkan akan tumbuh rasa kebersamaan dan solidaritas yang kuat untuk bersama-sama membangun negeri khususnya di Kecamatan Simpang Empat ini.

Lanjutnya, saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua KNPI Kecamatan Simpang Empat, Ray Sanjai Surbakti, SH secara aklamasi pada hari ini. Dan saya sangat mengapresiasi semangat para Pemuda KNPI Kecamatan Simpang Empat, hanya disini saya berpesan kepada Ketua terpilih dan calon pengurus agar bebas dari narkoba, dan berharap besar kepada pemuda KNPI Karo agar pada Pemilu tahun 2024 mendatang Pemuda KNPI Karo bisa menduduki kursi terbanyak di DPRD Karo, ujarnya dengan penuh semangat. 

Musyawarah KNPI Kecamatan Simpang Empat dihadiri, mewakili Camat, Sekcam Kecamatan Simpang Empat, Sibayak Hagana Milala,  Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat, AMPI ( OKP) Simpang Empat,  ⁠BKPRMI ( OKI ) Simpang Empat⁠, Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat dan tamu undangan lainnya. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini