Rumah Gibran Dan Ponpes Mazilah Darussalam Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Ketua DPD Rumah Gibran, Irma Sari Dewi bersama pengurus berkolaborasi bersama Pondok Pesantren (Ponpes) Mazilah Darussalam untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Satu Putaran di 34 Kabupaten/Kota Sumatera Utara. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Rumah Gibran Sumut, Irma Sari Dewi. Ia yakin dengan dukungan Pimpinan Ponpes Mazilah Darussalam, Buya Muhammad Darul Yusuf dapat memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Satu Putaran. 

"Alhamdulillah kemarin kita Ponpes Mazilah Darussalam untuk Pemenangan 02, kita disambut oleh bapak ulama kita Pimpinan Ponpes, Alhamdulillah massa dari Mazilah sangat mendukung untuk pemenangan Prabowo-Gibran No 02," ujarnya, Senin (18/12/2023). 

Irma menjelaskan bahwa kedatangannya ke Ponpes Mazilah Darussalam karena Pimpinan mazilah adalah sosok yang sangat bermasyarakat dan sangat dipercaya. 

"Pesantren Mazilah kita ini memang relawan yang benar-benar untuk mendukung kemenangan Prabowo-Gibran tanpa embel-embel, memang panggilan jiwa untuk memenangkan 02, makanya kita berkolaborasi bekerjasama bagaimana caranya kita itu memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," katanya. 

Irma menambahkan bahwa saat ini, Rumah Gibran telah hadir di 34 Kabupaten Kota dan siap memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Kita sudah hadir di 34 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara. Harapan kita, kita harus memenangkan 02 satu putaran, Gas Full," tegasnya. 

Dilokasi yang sama, Pimpinan Ponpes Mazilah Darussalam, Buya Muhammad Darul Yusuf mengatakan menyambut hangat kedatangan Ketua DPD Rumah Gibran dan pengurus. 

"Alhamdulilah Rumah Gibran Sumatera Utara sama visi misinya untuk memenangkan 02 Pak Prabowo-Gibran. Karena visi misinya sama kami sambut dengan 20 jari dengan lapang dada," ucapnya. 

Buya Darul menegaskan bahwa Mazilah Darussalam siap bertarung di 34 provinsi untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Cara memenangkan Prabowo-Gibran saat pemilu adalah No 1, buka kertas suara, No 2, lihat kanan kiri, cucuk No 2 nya, No 3 tutup kertas suaranya, masukkan ke kotak suara. Itulah cara yang efektif untuk memennagkan pak Prabowo-Gibran," jelasnya mengakhiri. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini