Polsek Berastagi Bersama Muspika Lakukan Razia ke Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

Editor: Romeo galung author photo
Polsek Berastagi Bersama Muspika Lakukan Razia ke Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas
TANAH KARO - Polres Tanah Karo beserta semua jajarannya, terus berupaya untuk memberikan pelayanan dan pencegahan adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Sebagai bentuk pencegahan, Polsekta Berastagi melakukan razia ke sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak mengambil apel terlebih dahulu sebelum lelaksanaan kegiatan. Agar para petugas nantinya lebih humanis, dan tidak arogan serta mengutamakan HAM serta menjaga keselamatan.

Kegiatan razia ini, diikuti langsung oleh Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak bersama unsur Muspika Kecamatan Berastagi, pada Rabu (29/11/2023) mulai pukul 20.00 WIB. Razia kali ini, juga turut melibatkan beberapa pihak lainnya seperti Satpol PP Kabupaten Karo, dan Perangkat Desa Guru Singa. 

"Tentunya razia ini kita lakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Kita turut bekerjasama dengan Muspika Berastagi untuk sama sama melakukan patroli," Kata kapolsekta. 

Patroli malam tadi, dilaksanakan di warung tuak dan menyisir rumah kontrakan yang berada di seputar Desa Guru Singa. Adapun tujuan patroli ini, dalam rangka menciptakan Harkamtibmas dan penertiban Penyakit Masyarakat. 

Dari hasil patroli, Kapolsekta meminta kepada masyarakat penjual dan peminum tuak agar tidak mengganggu Kamtibmas sekitar. Kemudian bagi masyarakat penghuni rumah kontrakan agar segera mungkin melaporkan keberadaannya kepada Kepala Dusun maupun Kepala Desa.

Pantauan awak media dalam giat razia tersebut, Camat Berastagi diwakili Sekcam Syahta P.Barus, Danramil 03/Bt Diwakili Sertu Muriono, Kasi Trantib Henri Sinukaban, Kasi Sapras Alimahtisadiah, Staf Satpol Pp Kab Karo.Riski Pa, Kadus 4 dan Kadus 5 Desa Gurusinga. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini