Polres Dairi Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Lintas Sidikalang - Dolok Sanggul

Editor: Romeo galung author photo
Polres Dairi Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Lintas Sidikalang - Dolok Sanggul 
DAIRI - Hujan mengguyur Kabupaten Dairi khususnya di Kecamatan Parbuluan membuat sebuah pohon berukuran besar tumbang di Jalan Lintas Sidikalang - Dolok Sanggul, Senin (25/12/2023). 

Yang Mana, pohon berukuran besar tersebut menimpa badan jalan sehingga arus lalulintas sempat mengalami kemacetan. 

Kasat Lantas Polres Dairi, AKP Herliandri, SH mengatakan, pihaknya kemudian bersama warga sekitar bergotong royong mengevakuasi pohon tumbang tersebut dengan menggunakan tali. 

"Lanjutnya, Kami menerima informasi adanya pohon tumbang, dan langsung bergerak menuju kesana. Setibanya disana, petugas piket Sat Lantas langsung memotong dan menarik batang pohon agar tidak menganggu arus lalulintas, " ujarnya. 

Usai mengevakuasi batang pohon, petugas kemudian melakukan sistem buka - tutup jalan agar kemacetan tidak semakin panjang. 

"Tadi sudah kita lakukan proses pembersihan, dan kita melakukan sistem buka - tutup jalan. Namun saat ini arus lalulintas sudah mulai kembali normal, " katanya. 

Kasat Lantas AKP.Herliandri S.H menghimbau kepada pengendara untuk selalu waspada dan berhati - hati, apalagi saat ini memasuki musim hujan. (Vina)
Share:
Komentar

Berita Terkini