Pedagang Apresiasi Perbaikan dan Peningkatan Drainase di Pasar Kwala Bekala

Editor: Redaksi1 author photo
Pedagang Apresiasi Perbaikan dan Peningkatan Drainase di Pasar Kwala Bekala

MEDAN - Perbaikan dan peningkatan kapasitas saluran drainase dengan memasang u-ditch di Pasar Kwala Bekala, mendapat respon positif dari pedagang dan warga. Perbaikan ini diharap dapat mengalirkan air dengan optimal sehingga tidak terjadi genangan.

Apresiasi ini disampaikan Modalita, salah seorang pedagang buah di pasar yang terletak di Jalan Pintu Air IV, Kel Kwala Bekala, Medan Johor, ketika disambangi Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, Rabu (13/12/2023).

Perempuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah melakukan perbaikan drainase di Pasar Kwala Bekala lewat Dinas SDABMBK, Dia berharap perbaikan ini bisa mengurangi potenso terjadinya genangan disaat hujan deras turun.

"Kami terima kasih udah dibagusi parit (drainase) ini. Mudah-mudahan gak banjir lagi nanti. Tapi kalau bisa ini agak cepatlah pengerjaannya," ungkapnya.

Sementara itu, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengajak para pedagang berkolaborasi dalam mendukung perbaikan drainase ini. Pengerjaan drainase ini, kata Suwarno, merupakan salah satu program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution yakni infrastruktur. Suwarno juga menyampaikan agar pedagang lebih bersabar selama pengerjaan drainase masih berlangsung. 

Suwarno melanjutkan adanya pengerjaan drainase ini, diharapkan bisa mengatasi persoalan genangan yang timbul apabila hujan datang. Dengan begitu, semakin menunjang kenyamanan pedagang dan pengunjung di Pasar Kwala Bekala.

"Kami mohon kerja sama dan lebih bersabar kepada pedagang. Pembangunan ini tentu memakan waktu, tapi kami terus berkomunikasi dengan instansi terkait agar pengerjaan dapat lebih cepat diselesaikan," sebut Suwarno yang didampingi Kepala Cabang II Budi F Putra dan Kepala Pasar Kwala Bekala Sahpon Hasibuan. (Rel/rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini