KPU Nias Selatan Bersama Media Pers Coffee Morning

Editor: Romeo galung author photo
KPU Nias Selatan Bersama Media Pers Coffee Morning 
NIAS SELATAN - KPU Nisel dan Media Pers melaksanakan Coffee Morning bertujuan untuk menampung aspirasi dari rekan-rekan media agar terjalin kemitraan dalam menghadapi Pemilu 2024. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua KPU Nias Selatan, Beni Mertus Halawa. Ia menegaskan bahwa media diakui berperan besar dalam menjadikan Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa.

"Media berperan strategis dan diakui berperan sangat besar dalam menjadikan pemilu sebagai sarana integrasi bangsa sekaligus berperan untuk memberi informasi tentang semua kegiatan politik, sosial dan Ekonomi. Media hadir sebagai cermin yang memantulkan realitas dihadapan publik," ujarnya, Sabtu (2/12/2023). 

Selain itu, Beni menambahkan, media juga memiliki kekuatan untuk menekan maupun pendorong dalam penyelidikan kasus dan menuntut keadilan.

"Fungsi Media harus dioptimalkan sebagai sarana informatif, inovatif dan advokatif dengan menyebarkan informasi yang positif sehingga dapat mendorong terbentuknya pemikiran dan sikap positif serta membangun atmosfer politik yang kondusif," tambahnya mengakhiri. (Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini