Kapolres Dairi Salurkan Bingkisan Nataru Kepada Anggota

Editor: Romeo galung author photo
Kapolres Dairi Salurkan Bingkisan Nataru Kepada Anggota

DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari bersama dengan Dandim 0206/Dairi dan Instansi terkait melakukan pengecekan personil yang melaksanakan tugas di pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Toba-2023, Jumat (22/12/2023). 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, Dandim 0206/Dairi Letkol Inf. Goklas Pirtahan Silaban, Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Asih Agus Bahari, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Juliana Denny B. Panggabean, Kadis Perhubungan Kabupaten Dairi Drs. Parulian Sihombing, Kasatpol PP Kabupaten Dairi Horas Pardede, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, S.H, Para Ketua seksi dan Pengurus Bayangkari Cabang Dairi.

Dalam pengecekan Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si juga memberikan bingkisan Natal Dan tahun baru Berupa makanan dan minuman kepada Personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari juga memberikan arahan kepada Personil yang bertugas agar laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

"serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru". Ujarnya.

Pospam agar diberdayakan maksimal berkoordinasi dengan instansi terkait dan untuk sarana komunikasi harus selalu standby sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun terjadi suatu kejadian.

“Lakukan pengaturan lalu lintas antsipasi terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas di Wilkum Polres Dairi” Kata AKBP Agus Bahari.

Hal itu, Juga Kapolres Dairi mengatakan Mari kita jaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini menjadi lebih kondusif lagi, serta Jaga kekompakan dan soliditas dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan baik..

Disela sela itu,ditempat yang sama, Dandim 0206/Dairi Letkol Inf. Goklas Pirtahan Silaban juga menyampaikan kepada Personil yang bertugas agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Jaga Kekompakan, jaga kesehatan, badan yang sehat akan mendukung pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik” ujarnya.

Selanjutnya, Kadishub Dairi Drs. Parulian Sihombing dan Kasatpol PP Horas Pardede juga menyampaikan motivasi semangat kepada Personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Toba 2023.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari bersama instansi terkait berharap dengan adanya kunjungan dan pemberian talih asih berupa bingkisan makanan dan minuman dapat menjadi penyemangat petugas yang ada berjaga di Pos Pam dan Pos Yan sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Dairi," pungkasnya. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini