Siswa/i Sekolah TK PKK Suka Jaya Kunjungi Ditpolairud Poldasu Markas Batubara

Editor: Redaksi1 author photo
Siswa/i Sekolah TK PKK Suka Jaya Kunjungi Ditpolairud Poldasu Markas Batubara

BATUBARA - Puluhan siswa/i Taman Kanak-kanak PKK Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram mengunjungi Mako Ditpolairud Poldasu Unit Markas Batubara. Adapun tujuannya adalah melaksanakan implementasi program Ditpolairud polda Sumut yang dicanangkan oleh Direktur Polairud Polda Sumut, Kombes Pol Toni Ariadi Effendi. 

"Kegiatan ini merupakan melaksanakan implementasi program Ditpolairud Polda Sumut yang dicanangkan oleh Direktur Polairud Polda Sumut, Kombes Pol Toni Ariadi Effendi,' ujar Kanit Markas Airud, Ipda Handrico Putra Kaban kepada wartawan, Selasa (14/11/2023). 
Handrico menjelaskan, dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta pembelajaran tentang keberadaan sosok polisi sahabat anak.

"Terimakasih kepada pihak sekolah karena dengan adanya hubungan yang baik antar pihak sekolah dengan kepolisian dalam hal ini Polairud, kegiatan dapat terlaksana untuk pengenalan dan pembelajaran tentang kepolisian Airud," tambahnya  

Kemudian Handrico berpesan kepada pihak sekolah khususnya dari jajaran Ditpolairud Polda Sumut Unit Markas Batubara menyambut baik bila ada lembaga pendidikan atau sekolah yang ingin berkunjung dan mengenal lebih dekat dengan Kepolisian khususnya Polairud karena polisi adalah sahabat anak. (Januar)
Share:
Komentar

Berita Terkini