Jasad Lansia 85 Tahun Ditemukan Membusuk Di Perladangan

Editor: Romeo galung author photo
Jasad Lansia 85 Tahun Ditemukan Membusuk Di Perladangan

PAKPAK BHARAT - Seketika warga Dusun 1, Desa Lae langge, Namuseng, STTU Julu dihebohkan dengan penemuan mayat berinisial HB (85) warga Desa Silima Kuta, Jumat (24/11/23). 

Menurut informasi, mayat tersebut pertama sekali ditemukan oleh Raun Tumangger yang mencium bau busuk saat pulang dari ladang. Saat dicari, saksi terkejut melihat jasad manusia yang bau busuk dan tidak dikenali lagi. 

"Kemudian saksi melaporkan kejadian ini ke pemilik kebun. Kemudian Pemilik ladang, Lasmaida mengajak warga dan Kepala Dusun 1 mengecek kebenarannya," ujar Kasat Reskrim, AKP Saut Rapolo S.H. 

Saut menambahkan, dari keterangan Pj Kepala Desa Lae Langge mengatakan bahwa jasad diketahui merupakan warga Desa Silima Kuta yang menghilang sejak Rabu (1/11/2023). 

"Identitas jasad HB (85). Dari mayat, keluarga meyakinkan bahwa ada terdapat baju bekas milik orangtuanya. Untuk saat ini mayat yang ditemukan dibawa ke RSU untuk di otopsi dan lebih lanjutnya akan kita cari tau perkembangan apa motifnya hingga mayat orang tua tersebut bisa merenggang nyawa sampai berminggu di area perladangan Lae langge tersebut," tutup Saut Rapolo kepada awak media. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini