Genk Motor Mengamuk, 4 Siswa Disabet Celurit Dan Parang

Editor: Redaksi1 author photo
Genk Motor Mengamuk, 4 Siswa Disabet Celurit Dan Parang
MEDAN - Puluhan genk motor mengamuk di Jalan Cemara Medan simpang Jalan Wartawan, tepatnya di depan Showroom Hino, Pulo Brayan Darat, Medan Timur. Akibatnya, 4 orang siswa SMA terkapar disabet celurit dan parang. 

"Kejadiannya Rabu (01/11/2023) sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu kami melintas di Jalan Cemara tiba-tiba dihadang oleh puluhan genk motor. Saya yang mengendarai motor Scoppy oleng dan terjatuh, selanjutnya dengan cepat mereka menganiaya kami lalu melarikan sepeda motor yang diangkat melewati pembatas jalan lalu kabur melalui Jalan Perdata samping Showroom Hino," ujar salah seorang korban, MSL (17) kepada wartawan, Jumat (3/11/2023). 

MSL menambahkan, ia bersama temannya, YA berhasil selamat karena dibantu warga lari ke dalam kantor angkutan di Jalan Wartawan dan selanjutnya menghubungi keluarga hingga dibawa ke RS Imelda Jalan Bilal Medan.

"YA (17) mengalami luka parah di pelipis kiri, bengkak di hidung, luka di samping mulut, luka di bawah telinga dan 2 luka di leher. Saya mengalami luka bekas sayatan pada lehernya dan luka tusuk di pinggul kanan. Kemudian GR (17)  mengalami retak di jari tangannya serta sikunya bengkak akibat pukulan benda keras. Dan FA (17) mengalami luka robek di kepala akibat sabetan benda tajam," terangnya. 

Orang tua korban, Juliyanto dan Nirwansyah Lubis berharap agar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda cepat menangkap para pelaku yang telah diketahui identitasnya oleh para korban.

"Kami berharap, Bapak Kapolrestabes Medan dapat segera menangkap para pelaku penganiayaan dan perampasan sepeda motor anak kami ini,” harapnya sambil menunjukkan bukti lapor STTLP/B/3636/XI/2023 tanggal 02 November 2023. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini