Polres Dairi Berikan Bantuan Sumur Bor Dan Pompa Air Kepada Warga Desa Sitinjo

Editor: Redaksi1 author photo
Polres Dairi Berikan Bantuan Sumur Bor Dan Pompa Air Kepada Warga Desa Sitinjo 

DAIRI - Kapolres Dairi, AKBP Reinhard H. Nainggolan bersama jajaran melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pogram Polri Peduli Lingkungan sebagai bukti kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dengan membangun Sumur Bor dan membagikan pompa Air.

Kegiatan bakti sosial itu dikerjakan langsung oleh Personel Polres Dairi di halaman rumah Warga tepatnya Di desa Sitinjo II Kepada Ibu Jani Cibro Dan Dima Br Manik Jln. Sibolgah Sitinjo Payung Desa Sitinjo Induk Kec. Sitinjo Serta Sakayuni Boangmanalu warga Desa sitinjo Payung Dusun 5 Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Rabu (30/08/2023)

Dalam hal tersebut, masyarakat Sitinjo kecamatan Sitinjo mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Dairi atas bantuan yang telah diberikan berupa sumur bor dan pompa air.

Sementara Itu Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Kapolres Dairi untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih, terutama dalam kekeringan," tutupnya saat dikonfirmasi awak media. (Mula)
Share:
Komentar

Berita Terkini