Satgas DPD AMPI Kabupaten Dairi Laksanakan Bakti Sosial di TPU Tigalingga

Editor: Redaksi1 author photo
Satgas DPD AMPI Kabupaten Dairi Laksanakan Bakti Sosial di TPU Tigalingga
DAIRI - Sebanyak 28 anggota dan Satgas DPD AMPI Kabupaten Dairi bersama Rayon Tigalingga mengadakan giat bakti sosial membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tigalingga, Sabtu (5/8/2023). 

Melalui arahan komando Ketua DPD AMPI Dairi, Budi Tarigan, giat Bakti sosial ini dipimpin oleh Asal Napitupulu, Ketua Satgas DPD AMPI Kabupaten Dairi. Ia mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat.

“Tujuan kegiatan kita untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga terjalin rasa persaudaraan dan saling peduli untuk menciptakan hubungan yang baik antara AMPI dan masyarakat Kabupaten Dairi,” ucap Asal Napitupulu menjelaskan dengan wajah penuh bersemangat.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD AMPI Dairi Budi Tarigan yang Setiba hadir bersama Fransiskus Sianturi Sekjend DPD AMPI Dairi disaat Satgas DPD AMPI bersama Rayon AMPI Tigalingga yang sedang melakukan giat akan beristirahat, sambil membawa berbagai makanan kecil beserta puluhan bungkusan kopi siap minum untuk dikonsumsi bersama.

“Hal itu dapat di wujudkan melalui kegiatan kegiatan sosial seperti ini. Dan melalui giat giat bakti sosial seperti ini kita semakin dekat dan semakin diterima dengan hati terbuka oleh masyarakat yang sekaligus merubah pandangan negatif di masyarakat terhadap yang namanya OKP. Kita buktikan bila OKP itu bukanlah hanya berisi tindakan brutal dan premanisme seperti yang ada selama ini.” sebutnya Budi dengan pasti.

Budi Tarigan dengan tegas mengatakan, DPD AMPI Dairi dengan berbagai sumberdaya manusia dan berbagai keahlian beserta kemampuan yang dimiliki setiap kadernya masing masing siap bersinergi bersama pemerintah kabupaten Dairi dalam pembangunan Kabupaten Dairi, dan juga siap melakukan giat giat sosial dalam berbagai hal untuk masyarakat Kabupaten Dairi.

Lanjut Budi, kegiatan sosial akan terus berkelanjutan kedepannya yang dilaksanakan oleh Satgas DPD AMPI Kabupaten Dairi.

“Semoga kegiatan sosial seperti ini dan lainnya dapat kedepannya semakin kita tingkatkan lagi,” pungkas Budi sambil melangkah bergabung duduk ngopi bareng bersama seluruh Satgas dan kader AMPI yang melakukan giat bakti sosial yang sedang beristirahat di lokasi TPU. (Mula)
Share:
Komentar

Berita Terkini