Ketua DPD F SPTI-K SPSI Sumut 'Ir Timbul Limbong' Serahkan SK DPC Kabupaten Karo Kepada Rio Eltar

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Ketua DPD F SPTI-K SPSI  Sumatera Utara, Ir Timbul Limbong menyerahkan surat SK Kepengurusan DPC Kabupaten Karo kepada Rio Eltar dan Sekretaris Moses Pinem. 

Dalam arahannya, Ketua DPD F SPTI-K SPSI  Sumatera Utara, Ir Timbul Limbong berharap kepengurusan DPC Kabupaten Karo dapat bersinergi dengan masyarakat maupun pemerintah setempat. 

"Kegiatan hari ini adalah memberikan surat SK Kepengurusan kepada DPC Kabupaten Karo. Kami berharap kedepannya mereka bisa membesarkan organisasi di Tanah Karo bekerjasama dengan unsur-unsur terkait disana baik ke masyarakat maupun pemerintahan setempat," harap Ketua DPD F SPTI-K SPSI  Sumatera Utara, Ir Timbul Limbong, Sabtu (1/5/2023). 

Dilokasi yang sama, Ketua DPC F SPTI-K SPSI Kabupaten Karo terpilih, Rio Eltar bertekad membesarkan organisasi untuk kesejahteraan kader-kader SPSI. 
 
"DPD F SPTI-K SPSI Sumut dibawah kepemimpinan Ketua Ir Timbul Limbong dan Sekretaris Rukun sembiring legalitasnya sah dibawah Kementerian Ketenagakerjaan. Dan K-SPSI Kabupaten  Karo siap membesarkan untuk mensejahterakan kader-kader SPSI di Kabupaten Karo," tekadnya. 

Begitu juga disampaikan Sekretaris DPC F SPTI-K SPSI Kabupaten Karo terpilih, Moses Pinem, ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ir Timbul Limbong kepadanya. 

"Kita sangat berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Ketua DPD F SPTI K SPSI Sumut, Ir Timbul Limbong yang sudah memberikan kepercayaan kepada kita di Kabupaten Karo untuk mengibarkan bendera SPSI. Kedepannya dan harapan kami tetaplah kami diajari oleh Ketua DPD Sumut agar kedepannya lebih baik dan berguna kehadiran SPSI di Kabupaten Karo," harapnya mengakhiri. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini