Kapolres Tanah Karo Tinjau Objek Wisata Tongging

Editor: Romeo galung author photo

TANAH KARO - Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutarmengecek obek wisata Danau Toba di Tongging, Kecamatan Merek Kabupaten Karo, Kamis (20/04/2023).

Pengecekan dilaksanakan di Dermaga Tongging, yang nantinya diprediksi akan meningkat wisatawan yang berkunjung selama libur lebaran 1444 H.

Di kesempatan tersebut Kapolres juga mengecek transportasi danau yang tersedia, dengan rute Dermaga Tongging - Dermaga Paropo Silalahi.

"Kita sedang mengecek angkutan danau di lokasi apakah sudah sesuai jadwal dan kenyamanan bagi penumpang di dalamnya, mengingat Dermaga ini berada di Objek Wisata Danau Toba", ujar Ronny.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi peraturan yang ada di tempat wisata dan tidak ragu untuk melaporkan ke Kepolisian bilamana mengetahui adanya gangguan kamtibmas, agar dapat langsung ditangani.

"Sudah kita sediakan pos pos terpadu dan Pos pos pengamanan di sekitar objek wisata, kepada masyarakat khusisnya wisatawan untuk tidak ragu bila membutuhkan bantuan Kepolisian, kita siap melayan", tutup Kapolres. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini