Laporannya 4 Tahun Mandek, Satreskrim Polrestabes Medan Dapat Hadiah Kue Ultah

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Heboh, seorang pria bernama wangsa dengan membawa kue ulang tahun mendatangi Polrestabes. Ia menyerahkan kue tersebut kepada petugas piket reskrim untuk memperingati 4 tahun laporannya yang mandek di Mapolrestabes Medan. 

Ia meminta pihak Kepolisian khususnya Polrestabes Medan untuk segera menangkap pelaku dan mendapatkan kepastian hukum. 

Amatan wartawan di lokasi, wangsa yang didampingi temannya membawa kue ulang tahun dan mendatangi piket reskrim Polrestabes Medan, terlihat wangsa menyampaikan pesan kepada petugas piket reskrim agar memberikan kue ini ke pada oknum penyidik yang menangani kasusnya. 

"Tolong sampaikan kue ini untuk penyidik yang hari ini 8 maret 2023 adalah 4 tahun laporan saya di Polrestabes Medan," kata Wangsa kepada petugas reskrim Polrestabes Medan. 

Kue tersebut pun diterima oleh salah satu petugas, yang kemudian Wangsa kembali berjalan menuju ke luar.

Wangsa kepada wartawan mengatakan kasusnya yang sudah 4 tahun belum juga mendapat kepastian hukum. Dengan rasa yang kecewa dirinya mendatangi Polrestabes Medan membawa kue ulang tahun. 

"Saya bawa kue ulang tahun untuk memperingati 4 tahun laporan saya di Polrestabes yang hingga kini dilaporkan istrinya belum juga tertangkap," ujarnya.

Sambung Wangsa menerangkan bahwa kerugian yang dialami hingga ratusan juta rupiah dirinya meminta agar pihak kepolisian dapat segera menangkap terlapor yang kini sudah menjadi tersangka. 

"Kerugiannya sekitar ratusan juta rupiah dan saya minta agar pihak kepolisian segera menangkap karena hingga kini belum juga ditangkap," pungkasnya. 

Namun sayang, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol T Fathir Mustafa tidak membalas konfirmasi wartawan.  (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini