Diduga Ada Keterlibatan, Korban Investasi Bodong Minta Penyidik Periksa Bapak Tersangka

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Masih segar lagi diingatan kita, sang suami bernama Wangsa yang mencari keadilan untuk istrinya. 4 tahun istrinya melaporkan di polrestabes dan pernah diberikan kue ulang tahun ini, ternyata menurut penyidik uang yang berasal dari kartu kredit korban itu ditarik tunai oleh pemilik toko lalu ditransfer ke rekening milik ayah tersangka melalui rekening pemilik toko. 

Menurut Wangsa tersangka yang menarik tunai kartu kredit milik istrinya dari toko kemudian ditransferkannya ke sebuah rekening yang akhirnya diketahui bahwa rekening tersebut adalah milik ayah tersangka. 

"Jadi pihak toko itu diminta tersangka untuk mentransfer kannya ke rekening milik ayahnya berinisial SLS," katanya kepada wartawan, Minggu (19/4/2023). 

Lanjut Wangsa menjelaskan bahwa diduga adanya keterlibatan ayahnya atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan istrinya. 

"Saya harap bapaknya diperiksa penyidik  karena ada dugaan keterlibatan bapaknya," ungkapnya. 

Saat dikonfirmasi penyidik Aiptu Alam Surya Wijaya mengatakan tersangka mengaku orang tua nya tidak mengetahui bahwa rekeningnya dipakai oleh tersangka. 

"Pengakuan terlapor 'bapak saya tidak tahu rekeningnya saya pakai untuk ini' begitu juga dengan bapak nya mengaku tidak tahu rekening itu dipakai untuk apa?," katanya. 

"Namun nanti jika ada petunjuk dari Jaksa bahwa bapaknya turut membantu di pasal 55, langsung saya jadikan tersangka," imbuhnya. 

Sayangnya saat ditemui wartawan dirumah bapak tersangka tidak berada di tempat namun salah satu keluarga nya yang mengaku bernama Aini tidak mau memberikan komentar apapun. 

"Maaf ya saya tidak bisa memberikan komentar apa-apa," pungkasnya. (Di/Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini