Anggota DPR RI 'HM Husni, SE.MM' Blusukan Di Gang-Gang Kecamatan Medan Perjuangan

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Kegiatan Reses anggota DPR RI Dapil Sumut 1, HM Husni, SE.MM yang langsung blusukan ke gang-gang kecil di  Kecamatan Medan Perjuangan mendapat apresiasi. Pasalnya ia terlihat tulus mendengar dan melayani keluhan warganya. 

Terlebih lagi saat anggota DPR RI Komisi 8 ini meminta masyarakat untuk serius memanfaatkan kedatangannya untuk memberikan masukkan agar dapat  mengatasi beban masyarakat. 

"Kedatangan saya harus memberikan warna dan manfaat, agar tidak menyianyiakan waktu. Wakil rakyat harus dekat rakyat dan mendengar aspirasi dan memberikan solusi," ujarnya mendapat tepuk tangan, Minggu (19/2/2023). 

Husni menambahkan, ia siap blusukan ke dalam gang-gang kecil dikarenakan terpanggil untuk meringankan beban masyarakat di daerah pemilihannya. 

"Saya disini adalah sebagai wakil rakyat, saya disini karena bapak ibu memberikan suara kepada saya, jadi tidak ada alasan saya tidak berkunjung," ucapnya. 

Dalam sambutannya, Husni menjelaskan bahwa DPR RI Komisi 8 adalah Komisi yang bermitra dengan bidang Agama, Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Penanggulangan Bencana Alam dan lainnya. 

"Bantuan untuk lansia, anak yatim, bedah rumah, bantuan masalah modal usaha (pena), rumah ibadah, majelis taklim dan masih banyak bantuan-bantuan lainnya. Apabila yang menyangkut bidang dan wilayah kerja saya, saya akan membawa aspirasi bapak ibu sekalian. Di Kecamatan Medan Prjuangan banyak Mesjid dan Gereja yang kita bantu dan kegiatan sosial lainnya sudah kita lakukan," terangnya. 

Ia juga menambahkan, ia siap menyerukan aspirasi warganya agar terealisasi dan memberi manfaat kepada bapak ibu sekalian. 

"Bulan lalu di Jalan Bromo kami cepat bantu. Tanggap darurat dan akan dilakukan recovery seperti pemberian pasir, semen dan kita tetap berusaha," tambah Husni mengakhiri. 

Untuk menyerap aspirasi di Daerah Pemilihannya (Dapil), Anggota DPR RI Husni, SE.MM roadshow di 3 titik Kecamatan Medan Perjuangan. Selain menerima aspirasi, ia juga membagikan bantuan berupa beras dan minyak goreng kepada warga. 

Adapun 3 titik lokasi blusukannya adalah di Jalan M Yakub, Jalan Pahlawan Gang Lumumba dan Jalan Perbatasan Medan Perjuangan. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini