DPD KNPI Silahturahmi Dengan Kejari Kota Tebing Tinggi

Editor: Redaksi1 author photo

TEBING TINGGI - Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebing Tinggi, Haris S Silaban menerima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tebing Tinggi di ruang kerjanya Jalan Yos Sudarso, Tebing Tinggi, Kamis (19/01/2023).

Pada kesempatan ini, Haris S Silaban mengapresiasi kegiatan KNPI Tebing Tinggi. Dengan adanya KNPI beranggotakan pemuda/pemudi intelektual, diharapkan bisa menjembatani pola pikir pemerintah dengan masyarakat kedepannya dan juga dapat bersosialisasi. 

"KNPI diharap bisa menjadi organisasi mendukung program-program pemerintah yang baik dan juga sebaliknya. KNPI juga diharapkan bersedia mengkritik program pemerintah yang dirasa perlu diperbaiki," katanya. 

Lalu Haris berharap KNPI Tebing Tinggi dapat bersinergi dengan mitra strategis Pemerintah.   

"Bangga bisa bersinergi dengan adik-adik KNPI. KNPI adalah kumpulan pemuda intelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah," tutupnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Tebing Tinggi, Yusuf L Ginting SH menyampaikan bahwa audiensi dengan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi dengan maksud untuk memperkenalkan dan bersinergi dengan pengurus KNPI Tebing Tinggi. 

"Bahwa KNPI ke depannya akan menjadi mitra stretegis pemerintah dalam proses pembangunan," harapnya. (Riki)
Share:
Komentar

Berita Terkini