Kepala Rutan Kelas IIB Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

Editor: Romeo galung author photo
 
TANAH KARO - Untuk mempererat tali silahturahmi dan memperkuat kerja sama dengan awak media, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan media di Ruang Coffee Morning, Selasa (20/12/2022).

Menurut Chandra Syahputra Tarigan SH, Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe acara Coffee morning ini merupakan ajang silahturahmi untuk menciptakan komunikasi yang baik dan sebagai wujud sinergitas guna mempererat hubungan Rutan IIB Kabanjahe dan Rekan Media yang merupakan mitra dalam melaksanakan tugas.

Ia juga mengapresiasi terhadap media atas terciptanya hubungan yang baik selama ini dalam membuat citra positif Rutan Kelas IIB Kabanjahe menjadi lebih baik.

“Terimakasih kepada teman-teman media yang sampai saat ini selalu membantu kami sebagai media partner dalam hal memberikan informasi secara cepat kepada masyarakat, artinya hampir setiap hari kami menyampaikan informasi positif mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksankan di Rutan Kabanjahe ,” kata Chandra

Dirinya juga membeberkan pentingnya peran media dalam mendukung tugas dan fungsi Kemenkumham terutama Rutan Kabanjahe. 

“Peran serta dan dukungan dari rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Rutan Kelas IIB Kabanjahe dalam membina warga binaan dan menjaga keamanan,” sambungnya.

Menanggapi hal itu, perwakilan media juga menyambut baik atas sikap Kepala Rutan yang kerap melibatkan media dan selalu bersinergi dalam menjalankan kegiatan. 

“Acara coffee morning ini sangat bermanfaat sebagai bentuk silaturrahmi yang dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara teman-teman media dengan Rutan Kelas IIB Kabanjahe dalam meningkatkan sinergitas,’’ kata Texwasi. (Ardiansyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini