Khasiat Pengobatan Vitalitas Aa Umar, Kembalikan Keperkasaan Pria

Editor: Redaksi1 author photo

 

Aa Umar : "Konsultasi Gratis"
MEDAN - Pengobatan Tradisional Vitalitas Pria dan Wanita Aa Umar yang menggunakan dedaunan dan akar-akaran dapat mengobati pasien yang "LEMAH" menjadi PERKASA kembali tanpa efek samping. 

"Klinik Pengobatan" ini berada di Jalan Sisingamangaraja XII Gang Syukur No 64 B, Sitirejo II, Medan Amplas ini banyak menyembuhkan pasien yang mengalami penyakit gula. 

"Dengan pengobatan secara tradisional ini, Insyaallah tanpa efek samping, secara tradisional dari dedaunan, akar-akaran  ditambah dengan doa Insyaaallah tadinya lemah perkasa kembali dan tahan lama  agar durasinya dari 5 menit ke 10 menit bahkan 15 menit tergantung pada kondisi urat masing-masing," ujar Aa Umar saat ditemui di Klinik kesehatannya tersebut, Senin (24/10/2022). 

Aa Umar merupakan salah satu ahli Pengobatan Tradisional Vitalitas yang ada di Kota Medan dengan memiliki Ijin No. B-70/DSP.5/II/2007 ini menjelaskan bahwa banyaknya makanan instan kerap membuat keperkasaan pria menjadi lemah. 

"Sekarangkan banyak makanan yang instan, saat ini usia 35 keatas itu banyak yang terkena penyakit gula, tiba-tiba langsung alat vitalnya ada yang lemah syahwat dan mati ditengah jalan," terangnya. 

Kehadiran Aa Umar dapat memberikan pertolongan mengembalikan keperkasaan pria seperti Tambah Ukuran, Diperbesar dan Tahan Lama. 

"Untuk disini yang sering datang seperti tambah ukuran yaitu mau diperpanjang sedikit atau diperbesar sedikit dan ada juga dari usia 40 tahun keatas rata-rata alat vital itu lemah, bisa faktormya karena diabetes atau penyakit gula sehingga alat vital itu turun kekuatannya dan satu lagi, banyak juga anak muda ataupun yang sudah berusia juga berhubungannya pengen tahan lama juga. Asal disenggol dikit langsung keluar, jadi bisa mengimbangi pasangan hingga klimaks," jelasnya sambil tersenyum. 

Dilokasi yang sama, salah seorang pasien Aa Umar sangat berterima kasih. Selama 2 kali berobat ia merasakan khasiatnya dan dapat mengimbangi pasangannya. 

"Selama 2 kali saya berobat alhamdulillah bagus dan manjur" ucapnya berterima kasih. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini