Advokat Dan Pengusaha Muda 'Novel Suhendri' Daftarkan Diri Sebagai Bacaleg Dari Partai Nasdem

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Novel Suhendri, SH, seorang  Advokat dan Pengusaha Muda terpanggil untuk melakukan Gerakan perubahan  dengan mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Hal ini disampaikannya saat ditemui di Kantor DPW Partai Nasdem Jalan Perintis Kemerdekaan Medan. 

"Saya didampingi rekan saya, Jontua Hutapea, SH.MH berniat mendaftar sebagai bakal calon legislatif dari Partai Nasdem untuk Pemilu Tahun 2024," ujarnya, Jumat (7/10/2022). 

Ia menjelaskan bahwa ketertarikannya terhadap Partai Nasdem adalah karena  merasa terpanggil melalui program 'Nasdem memanggil'. Dimana Partai Nasdem itu adalah partai politik tanpa mahar seperti dipesankan oleh Ketua Umum Surya paloh. 

"Disini tak boleh ada semangat transaksional. Nasdem itu Gerakan perubahan restorasi Indonesia yaitu  memperbaiki, mengembalikan, memulihkan, mencerahkan. Mengembalikan identitas terpenting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan cita-cita Proklamasi 1945," terang Novel. 

Novel menambahkan, dengan gagasan dan ideologi seperti itu, ia merasa semua sesuai dengan jalan pikirannya sebagai anak bangsa dan sebagai generasi milenial untuk menyalurkan keinginan politiknya. 

"Saya berpandangan bahwa peran penting Millenial menentukan keberhasilan suatu daerah, dan itu tidak terlepas dari semangat dan sinergitas antara eksekutif dan legislative. Berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan seperti yang diharapkan oleh masyarakat," jelasnya mengakhiri. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini