Kawanan Maling Pagar Jalan Tol Tanjung Mulia Diburu Polsek Medan Labuhan

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN DELI - Kawanan Maling sepertinya tak kenal waktu dalam melancarkan aksinya, meskipun waktu sudah terang saat beraksi pukul 08.00 Wib, namun para pencuri tersebut tidak mengendorkan aksinya.

Kawanan maling dengan santai mengambil jerjak besi yang akan digunakan untuk pembangunan jalan Tol, tepatnya Gang Padi, Tol Tanjung Mulia 10 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Selasa (06/09).

Menurut informasi dari warga,kelompok maling ini sudah sering melakukan aksinya dilokasi tersebut bahkan seperti minum obat seminggu bisa tiga kali.

"Mereka ini udah sering bang ngambil besi jerjak pinggiran jalan tol ini,kami sangat resah melihat aksi mereka karena hampir tiap hari melintas dan meletakkan barang-barang hasil curiannya di lingkungan kami," ungkap beberapa warga.

Sasaran mereka adalah pagar jerjak besi jalan tol yang ada disekitar jalan tol Tanjung Mulia.

"Kadang pun orang ini ngambil nya malam hari terus meletakkan barangnya disekitar sini dan pagi hari baru mulai diangkatin dengan becak barang,gak tau entah kemana dibawak barang hasil curiannya pak", cetus warga.

Dari video yang diterima wartawan, terlihat para kawanan maling tersebut dengan menggunakan becak bermotor (betor) untuk nengangkut jerjak besi tersebut. 

Mendapat informasi dari warga tersebut,awak media langsung berkordinasi dengan Polsek Medan Labuhan dan langsung direspon Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution SH,MH.

Terimakasih Atas informasinya bang, Tim Sudah turun kelokasi," kata Kompol Mustafa,saat ini Personil Polsek Medan Labuhan sudah tiba kelokasi tempat para kelompok maling tersebut beraksi dan memburu para pelakunya kata mantan Kabag OPS Polres Pelabuhan Belawan ini singkat.(bis)
Share:
Komentar

Berita Terkini