HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Satlantas Polres Belawan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Bani Adam

Editor: Redaksi1 author photo
BELAWAN-Dalam Rangka menyambut hari Lalulintas Bhayangkara yg ke-67 Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan yang di Pimpin oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P.Gultom SH melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial memberikan paket sembako ke Panti Asuhan Bani Adam Jln. Mangaan III Mabar .Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.Selasa (06/09).

Disela sela kegiatan,Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P.Gultom SH mengatakan,kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan ini berupa paket sembako setidaknya bisa meringankan kebutuhan pangan mereka.Ini merupakan kepedulian dari pemerintah melalui Polisi lalu lintas.Jangan melihat dari isinya,tapi dari kepedulian kami. Semoga bantuan ini bermanfaat di panti asuhan ini.

Kegiatan ini di laksanakan agar masyarakat simpatik kepada Polisi khususnya Polisi lalu lintas yg ada di Polres Pelabuhan Belawan sehingga Polisi lalu lintas dapat di cintai menjadi Polantas yg Presisi,pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju.”ujarnya.

Disamping itu Satlantas Polres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalulintas, penerapan protokol Kesehatan dan ikuti vaksin sesuai anjuran pemerintah.(bis)
Share:
Komentar

Berita Terkini