Acara Milad Ke-1 Majelis Taklim Arofah, Walikota Tanjungbalai Al Ustadz Waris Tholib sampaikan Ceramah Keagamaan

Editor: Romeo galung author photo

TANJUNG BALAI - Acara Tabligh Akbar Milad Majelis Taklim (MT) Arofah Ke-1 tahun di hadiri Walikota Waris Tholib SAg.MM dan istri Hj Haitami waris,  sekaligus menjadi penceramah dihadapan 500-an peserta yang sebagian besar adalah ibu ibu jamaah MT Arofah yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Minggu (25/9/2022)

Acara yang dihadiri langsung Pembina MT Arofah Tanjungbalai Al-Ustaz Kaya Arfah dan Ketua MT Arofah Tanjungbalai Dewi Artati.

Pada kesempatan tersebut, dalam ceramahnya Walikota Tanjungbalai Al-Ustaz H Waris Tholib memberikan materi tentang keutamaan menghadiri majelis taklim dan menyampaikan fungsi dari majelis taklim itu sendiri. Bagi Waris dengan banyaknya majelis taklim di Kota Tanjungbalai saat ini menjadi hal positif dibidang keagamaan yang Insya Allah Kota ini akan semakin baik dan diberkahi Allah SWT 

"Majelis Taklim bukan saja sebagai tempat untuk menimba 3 pokok ilmu agama saja, seperti akidah, ibadah dan akhlak, tetapi juga berperan sebagai wadah untuk melakukan kegiatan sosial masyarakat," ujarnya.

Pada momen itu juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai penanda Milad MT Arofah yang ke-1 tahun di Kota Tanjungbalai. (Ade)
Share:
Komentar

Berita Terkini