Plt Walikota Waris Tholib Sambut Kepulangan Jamaah Haji

Editor: Redaksi1 author photo

TANJUNG BALAI - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Plt Ketua TP-PKK Hj Fatiah Haitami Waris, Kemenag Tanjungbalai, Jajaran Pemkot Tanjungbalai serta para keluarga menyambut kepulangan jamaah haji asal Kota Tanjungbalai dari tanah suci di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Tanjungbalai, Jum'at (29/7/2022)

Jamaah Haji tiba sekitar pukul 20.45 WIB di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah Tanjungbalai dan disambut dengan lantunan sholawat badar.

Plt Wali Kota Waris mengucapkan selamat datang seraya bersyukur karena puluhan jamaah haji Tanjungbalai telah tiba dengan selamat dan sehat wal'afiat.

"Selamat datang para jama'ah haji yang telah menunaikan rukun islam kelima. Semoga para jama'ah yang pulang pada hari ini jadi haji yang mabrur, menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat dari perilaku keagamaannya. Selamat kembali dan melepas rindu kepada anggota keluarga masing masing," ucap Waris.

Sementara itu, Abdurrahman Rahim selaku Ketua Panitia Kepulangan Jamaah Haji Tanjungbalai mengatakan selamat datang kepada seluruh jamaah haji yang telah melaksanakan rukun islam yang ke 5

Seharusnya dijadwalkan para jama'ah haji kembali pada hari Kamis, namun karena ada beberapa hal yang sehingga jama'ah haji baru pulang pada hari ini, sebutnya 

Lanjut Abdurahman Rahim lagi, dalam pelaksanaan Haji tahun ini, Jumlah Jama'ah haji asal Kota Tanjungbalai adalah sebanyak 58 orang dan TPHD sebanyak 2 orang sehigga seluruhnya berjumlah 60 orang. (Ade)
Share:
Komentar

Berita Terkini