Pj Kepala Desa Hiligodu Alokasikan Rp 83 Juta Dana Desa 2022 Untuk Pengerasan Jalan

Editor: Redaksi1 author photo

NIAS - Pj Kepala Desa Hiligodu, Kecamatan Somolo-molo, Sabali Lawolo, S.Ip mengalokasikan Dana Desa Tahun 2022 dengan melakukan pengerasan jalan di Dusun 3 dengan panjang 374 meter dan lebar 1,5 meter. 

"Pengerasan jalan ini dapat terlaksana  dengan menggunakan Dana Desa 2022 dengan harapan dapat digunakan oleh masyarakat," ujar Pj Kepala Desa Hiligodu, Kecamatan Somolo-molo, Sabali Lawolo, Rabu (20/7/2022). 

Sabali menambahkan, semua kegiatan tersebut diawasi oleh berbagai pihak seperti Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK ) yang bekerja sama dengan PLD dan P3MD. 

Dilokasi yang sama, Ketua TPK, Masudi Giawa menambahkan bahwa pengerasan jalan yang menggunakan Dana Desa menghabiskan anhgaran mencapai Rp 83 Jutaan. 

"Untuk fisik sebesar Rp 83.451.000
dengan jenis pengerjaan melakukan pengerasan jalan sepanjang 374  meter, lebar 1,5 meter dan satu tali air," jelasnya

Lanjut Masudi bahwa jalan yang di bangun merupakan akses satu-satunya  penghubung 3 Kecamatan dari Desa Lauri, Kecamatan Sogaeadu, Desa Hiligodu, Kecamatan Somolo-molo dan Desa Hiliotalua, Kecamatan Gido. 

Kegiatan dihadiri langsung oleh seluruh aparat Kecamatan dan Desa bersama  tokoh di Desa Hiligodu, Kecamatan Somolo-molo, Kabupaten Nias. (Am. Zebua). 
Share:
Komentar

Berita Terkini