Pangdam I/BB Tutup TMMD Ke-113 TA 2022 Di Tanah Karo

Editor: Romeo galung author photo

TANAH KARO - Pangdam I/BB Mayjen  Daniel  Chardin. S.E, MSi menutup langsung TNI Manunggal Masuk Desa ( TMMD) ke 113 T.A  2022 di pendopo rumah dinas Bupati Karo, Kamis (9/6/2022). Kedatangannya langsung diterima oleh seluruh jajaran Forkopimda .

Adapun yang hadir, Bupati Karo, Cory Sebayang, Wakil Bupati Karo Ir. Theo Philius  Ginting, Ketua DPRD, Iriani Br Tarigan, Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Dandim 0205 Tk Letkol INF Benny Anggara Ambar Suoro , Dan Yonif 125 /SMB Letkol INF Budianto H.Damanik, Kajari Karo Diwakili Kasubbag Bin Mantap Sinaga S.H,M.H, Ketua PN Kabanjahe di Wakili wakil Ketua Cipto Hosari Nababan,  Tokoh Adat, Agama, Masyarakat/Pemuda Kab Karo.

Selesainya TMMD ditandai dengan pemukulan Gong yang dilakukan oleh Pandam I/BB. Selanjutnya Pangdam di dampingi Forkopimda bergerak menuju Pelangkah Gading, Desa Kuta Mbaru Kecamatan Munte Karo untuk meninjau dan meresmikan pembukaan jalan di lokasi TMMD. Pangdam I/BB juga tidak lupa berbagi tali asih dengan masyarakat Kuta Mbaru Kec Munte. (Ardiansyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini