Kisah Tragis Korban Cabul Dinikahi Pelaku! Setahun Menikah Dijadikan "Samsak" Tinju

Editor: Romeo galung author photo

MEDAN - Kepolosan sebut saja Bunga (20) seorang Mahasiswi di salah satu  Universitas Negeri Kota Medan kerap dimanfaatkan teman prianya yang juga merupakan kakak seniornya, FI (23). Tidak tanggung-tanggung, di usianya yang masih muda, ia pun dicabuli seniornya di Jalan Pinang Baris, Lalang, Medan Sunggal. 

Ironisnya, untuk menghindari dari jeratan hukum, pelaku dengan bujuk rayu dan tipu muslihatnya nekat menikahi korban "di bawah tangan". Parahnya lagi, setelah merasa terbebas dari jeratan hukum, ia  kerap tega menganiaya istrinya hingga babak belur. 

"Sering saya dipukuli, ditunjang, kepala diantukkan kepala saya ke dinding. Tapi lebih sering dia memukuli kepala saya," ujar korban, sebut saja Bunga saat ditemui di Mapolrestabes Medan, Rabu (18/5/2022). 

Bunga menjelaskan bahwa saat ini ia nekat melaporkan FI dikarenakan ia sudah tidak tahan lagi menjadi "Objek" pukulan dari suaminya tersebut. 

"Saya sudah tidak tahan lagi bang, saya sering dipukulinya, jadi kemarin, Selasa (15/3/2022) lalu, awalnya kami sama-sama narik angkot 1 trip. Namun saat kami kembali ke rumahnya di Jalan Pinang Baris, ia terlihat marah dan meninggalkan saya sendiri masuk kerumah. Setelah bangun tidur tiba-tiba ia mengamuk lagi memukuli dan menendang perut dan dada saya," jelasnya. 

Lalu Bunga menambahkan, aksi kekerasan pelaku sudah sering dilakukan, seluruh tubuh korban sering terlihat lembam. 

"Kalo emosi dia sering memukuli bang, saya sudah gak tahan lagi. Saya sering diancam dibunuh jika melapor, saya berharap pelaku segera ditangkap," harapnya mengakhiri. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol T Fathir Mustafa berjanji akan memproses laporan korban. 

"Akan kita proses," ujarnya singkat. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini