Polisi Bakal Bongkar Kuburan Korban Tewas di Kerangkeng Bupati Langkat

Editor: Hetty author photo
Kerangkeng manusia milik Bupati Langkat.

Langkat - Polisi terus melakukan pendalaman terkait korban tewas di kerangkeng manusia rumah Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin. Dalam kasus ini, polisi berencana akan membongkar kuburan para korban yang tewas itu.

"Tim akan bekerja. Karena yang meninggal itu ada yang Tahun 2015, 2019, ini akan dibongkar, kemungkinan akan dibongkar," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Rabu (9/2).

Panca menyebutkan saat ini tim masih bekerjasama sama dengan dokter forensik terkait rencana itu.

"Penyidik mendatangi kuburan orang hilang itu. Yang jelas didatangi. Kalau dibongkar, apa kemungkinan dan hasil yang akan didapat nanti. Tim sedang bekerja sama dengan dokter forensik. Kemungkinan itu ada (kuburan dibongkar)," jelasnya.

Diketahui, keberadaan kerangkeng manusia di rumah pribadi Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin yang diklaim sebagai tempat rehabilitasi pecandu narkoba terus menjadi pembicaraan.

Dari penyelidikan yang dilakukan Polda Sumut, ternyata sudah 656 orang yang dititipkan di tempat itu sejak tahun 2010. Orang orang yang dititipkan di sana tak semua berasal dari korban penyalahgunaan narkoba. Akan tetapi dari berbagai latarbelakang berbeda atau disebut dengan orang-orang yang nakal. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini