Kapolda Aceh Kunker Ke Kabupaten Gayo Lues

Editor: Redaksi1 author photo
GAYO LUES - Kepala Kepolisian Daerah Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny.Sissy Ahmad Haydar beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke kabupaten Gayo Lues,  Rabu (16/2/2022).

Kunjungan kerja ini merupakan Agenda Kerja Kapolda Aceh sebagai fungsi Pelaksana Kepolisian Tingkat I/Daerah yang membawahi fungsi Kepolisian Tingkat Resor (Polres).

Dalam kunjungan kerja ke Polres Gayo Lues, Kapolda disambut oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza,S.I.K beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Gayo Lues Ny. Dheta Efrianza dengan Tarian Khas Gayo Lues Didong Alo dilanjutkan dengan Jajar Hormat.

Selanjutnya, Kapolda melakukan peresmian 2 gedung  hibah dari  Pemkab Gayo Lues kepada Polres Gayo Lues yakni Gedung Aula Adi Pradana dan Asrama Polisi Polsek Pining dengan menandatangani Prasasti Peresmiannya.

Setelah penandatanganan tersebut Kapolda memberikan Arahan kepada Para PJU dan Bintara Tinggi Polres Gayo Lues untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan kemampuan personel terutama di bidang Opsnal untuk mewujudkan Polri yang Profesional serta Kapolda juga mengingatkan pentingnya Inovasi dan Kreativitas dalam menjalankan Tugas Kepolisian sehingga Pesan-pesan Kamtibmas dapat tersampaikan secara efektif dan juga tak lupa Kapolda menyampaikan kepada seluruh personel untuk menjauhi pelanggaran.

Setelah memberikan arahan Kapolda Aceh beserta rombongan langsung bertolak menuju Gerai Vaksin Presisi Polres Gayo Lues untuk meninjau Pelaksanaan Vaksin di wilayah Hukum Kabupaten Gayo Lues, dalam kesempatan tersebut Kapolda bertegur sapa dengan masyarakat yang Vaksin dan juga memberikan hadiah alat tulis kepada anak-anak yang melaksanakan Vaksinasi Anak.

Kemudian Kapolda menuju Pendopo untuk bertemu dengan Bupati, Wakil Bupati, Unsur Forkopimda dan Pejabat Pemkab Gayo Lues membahas situasi Kamtibmas dan strategi Pensuksesan Pelaksanaan Vaksinasi di kabupaten Gayo Lues dan selanjutnya Kapolda beserta Rombongan bertolak menuju Aceh tenggara untuk melaksanakan Kunjungan  Kerja ke Polres Aceh Tenggara.(Daud)
Share:
Komentar

Berita Terkini