Sah! Jannes Boang Terpilih Sebagai Ketua KWRI Simalumgun

Editor: Romeo galung author photo
PEMATANG SIANTAR - Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Simalungun secara aklamasi mengangkat Jannes Boang sebagai Ketua usai dilaksanakannya  Musyawarah Daerah (Musda) di  Cafe Monalisa Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Sabtu (08/01/2022).

"Tugas Profesi sebagai wartawan perlu ada wadah atau organisasi profesi yang menaungi tugas-tugas kita untuk mem backup tugas-tugas kejurnalistikan sekaligus mendampingi kita dalam menghadapi kesulitan-kesulitan, terlebih  bila ada oknum-oknum yang ingin mengkriminalisasi tugas profesi jurnalistik" ujar salah seorang pengurus, Babe. 


Selain itu, Babe juga menegaskan wadah dan organisasi profesi KWRI juga diharapkan berbeda dengan yang lain mengajarkan nilai-nilai kejurnalistikan yang membangun agar berbeda dari yang lain. 

Adapun pengurus KWRI Simalungun adalah Ketua Jannes Boang Manalu, Wakil Ketua  Adonia Hutagalung, Sekretaris Marjo Situmorang, M. Pd, Wakil Sekretaris, Ezra Valencia Manihuruk, Bendahara ,Ansary Nasution dengan anggota Sugiarto Azis, Jhon Turnip,  Sawaluddin, Rahmad Umri, Zico Taruna, Aman Tarigan dan Rudianto. 

Dalam sambutannya, Ketua KWRI Kabupaten Simalungun, Jannes Boang Manalu mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan berterima kasih atas  kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk  menakhodai KWRI Kabupaten Simalungun. 

"Mohon dukungan agar dapat membawa wadah ini yang memiliki jati diri dalam mengawal roda pemerintahan," harapnya.  (Galung)
Share:
Komentar

Berita Terkini