Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua Abang Becak Sinar Cahaya Duta Himbau Masyarakat Stop Pulang Kampung

Editor: Romeo galung author photo

MEDAN - Ketua Abang Becak Sinar Cahaya Duta, Binsar Simarmata menghimbau masyarakat seluruh Indonesia khususnya Kota Medan agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid - 19 dengan cara mengikuti program Vaksin tahap I dan tahap II dan tidak pulang kampung, Senin (6/12/2021). 

Hal ini disampaikannya kepada wartawan saat ditemui di Jalan Bunga Herba 4, Sempakata, Kecamatan Medan Selayang dalam kegiatan baksos pembagian sembako. Ia juga mengingatkan agar tidak melakukan mobilisasi massa pada saat penetapan PPKM level tiga menjelang Natal dan tahun baru 2021/2022.

"Saya ketua Abang Becak Sinar Cahaya Duta, Binsar Simarmata mengajak masyarakat seluruh Indonesia khususnya Kota Medan agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mengikuti program Vaksin tahap I dan II, serta meminta kepada masyarakat Sumatera Utara agar tidak melakukan mobilisasi massa pada saat penetapan PPKM level tiga menjelang Natal dan tahun baru 2021/2022," himbaunya. 

Selain itu, Binsar berencana akan  membuat persatuan becak secara kuat dengan cara mengumpulkan uang iuran teruntuk para tukang becak yang sedang kemalangan dan membutuhkan bantuan yang bersifat fatal.

"Untuk kedepannya, kita akan terjun kepada kegiatan sosial membantu masyarakat seperti mencari korban yang hanyut dan lainnya," terangnya mengakhiri. 

Dari hasil pantauan wartawan, kegiatan dilanjutkam dengan makan bersama  abang becak di Jalan Nilam 19, Simalingkar A. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini